Type Here to Get Search Results !

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-79, Cokelat Beri Pesan Mendalam


 

Jakarta, 17 Agustus 2024; Dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, band rock Cokelat menampilkan looks yang menggugah perasaan. Dalam postingan akun instagram @Cokelat_band, Kikan, Edwin, Ernest, Ronny dan Ervin terlihat mengenakan kostum ala pejuang yang tengah bertarung di medan pertempuran.

Bukan sekedar komposisi gambar yang sangat menarik dalam menyemarakkan kemerdekaan Negara Indonesia. Tapi ada pesan mendalam yang ingin disampaikan oleh band yang hits dengan lagu Karma ini. 

“Kami menampilkan image pejuang dalam postingan terkini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pejuang yang telah mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa ini,” ujar sang vokalis, Kikan.




“Lebih spesifiknya, lewat foto--foto ini kami ingin menyajikan ketajaman kontras antara pakaian yang kami kenakan dengan background gedung-gedung menjulang tinggi sebagai representasi pembangunan hari ini. Intinya, tanpa adanya perjuangan para pejuang pendahulu kita, mustahil pembangunan dapat berjalan pesat hingga usia 79 tahun ini,” lanjutnya dengan tegas.




Pelantun nomor penyemangat yang ikonik Bendera ini, mengungkapkan dalam menampilkan image spesial ini adalah cara Cokelat Band dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Bahkan Cokelat Band mempersilahkan para penikmat musik untuk menginterpretasikan apa yang disajikannya lewat postingan yang unik ini.





Salah satu cara kami dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah dengan melakukan sesi foto spesial ini. Sadar bahwa lagu Bendera yang kami bawakan sudah menjadi lagu ikonik di setiap perhelatan 17-an, tahun ini kami memilih untuk melakukan photo shoot yang yang secara image bisa menyiratkan pesan mendalam kami lewat foto. Kami tetap dengan senang hati dan mempersilakan penikmat musik Indonesia untuk memilih interpretasinya masing-masing,” papar Kikan.





Dengan postingan ala para pejuang dan pesan mendalamnya, Cokelat berharap siapa pun yang ada diluar sana serta apapun profesinya, berharap bisa berkontribusi nyata bagi Bangsa Indonesia. “Pesan kami bagi generasi selanjutnya, apapun profesimu, lakukan sepenuh hati dan berikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa di alam merdeka ini,” tutupnya. (*)





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.