Type Here to Get Search Results !

RAYAKAN ANNIVERSARY KE 10, HAMMERSONIC SIAP SAJIKAN PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN DENGAN MENGHADIRKAN WHILE SHE SLEEPS


 

Jakarta, 9 Agustus 2024 – Dalam rangka menyambut perayaan satu dekade dari festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival, kami dengan bangga mempersembahkan "Road to Hammersonic Celebrating 10th Anniversary" yang akan digelar dengan menghadirkan salah satu band metalcore terbaik dari Inggris, While She Sleeps dan akan ada juga penampilan dari 510 band metalcore asal kota Bandung.


Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic Festival yang telah menjadi platform utama bagi para pecinta musik keras di Indonesia dan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diadakan, Hammersonic Festival telah berhasil menghadirkan berbagai band metal dan hardcore internasional ternama, dan kali ini, dalam rangka memperingati satu dekade eksistensi, kami siap menyajikan pengalaman yang tak terlupakan.




While She Sleeps adalah band metalcore asal Sheffield, Inggris, yang dikenal dengan musik yang penuh energi dan lirik yang sarat makna. Mereka telah merilis beberapa album sukses seperti "You Are We" dan "So What?" yang telah mendapat pengakuan luas dari penggemar metal di seluruh dunia. Kedatangan mereka di Indonesia untuk pertama kali merupakan salah satu highlight dari Road to Hammersonic yang tidak boleh dilewatkan.


Selain penampilan dari While She Sleeps, acara ini juga akan dibuka oleh penampilan spesial dari 510 band asal Bandung yang sedang ramai digemari dan menjadikan acara ini sebagai ajang pemanasan yang sempurna sebelum puncak perayaan 10 tahun Hammersonic Festival.




Acara Road to Hammersonic Celebrating 10th Anniversary with While She Sleeps akan diselenggarakan di Econvention Ancol pada 7 Oktober 2024. Tiket dapat dibeli melalui www.hammersonic.com dengan harga : 

Early Bird Rp 385.000,- 

Presale Rp 515.000,- 

General Sale Rp 785.000,-




Pastikan Anda menjadi bagian dari sejarah ini dan merasakan sendiri gebrakan dari salah satu band metalcore terbaik dunia!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi kami di www.hammersonic.com atau ikuti media sosial kami di @hammersonicfestival.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.